Kamis, 13 April 2017

Hai followers, brother, sista, saudara setanah air meskipun tidak ada pembacanya. So jadi gini gaes gue udah janji sama kalian sehabis UTS yang sangat melelahkan ini bakal posting sinopsis dan cerita baru gue. Jadi kemaren gue bilang ini mengisahkan dimana kisah cinta gue yang berliku layaknya pukis rasa coklat , kacang, keju. WHAT’S? Coklat, kacang, keju? Ooooooooo jadi coklat, kacang, keju adalah judul terbaru gue dan bakal rilis kl gag salah bulan depan karna gue gag bisa janji diakibatkan jadwal gue yang super duper padat ini pokoknya stay aja bulan-bulan mei ini dan minggu-minggu tersebut gue janji gue bakal release cerita terbaru gue yang A.I.O gag ada versi 1 atau 2 layaknya patch game bola, hhhmmmm IYKWIM. Dan mau tau spoiler dikit? Gag mau? Yaudah gue ceritain. Jadi sebenernya coklat kacang keju itu nama samaran gue lebih tepatnya gue kacangnya, ada tapi gag penting sama kek kisah gue. Gue emang udah deketin si keju ini tapi ada temen gue si coklat yang juga mau kenalan, sederhanya gini jadi gue deket ama si keju trus gue minta saran ama si coklat ini dan si coklat ini minta id fb si keju dan gue kasih karna gue PERCAYA. Gue sih mikir mungkin si coklat ini bakal mak comblang ama gue tapi kenyatanya di belakang gue si coklat diem-diem naksir si keju gue sih oke karna gue bilang “SEPERTINYA DIA SUKA, TAPI MUNGKIN GAG KARNA GUE TAU WAJAH GUE GIMANA”. Dan dia bilang “usaha aja dulu kali aja dapet” oke gue usaha dengan sejengkang*wkwkwksejengkangkekgimanebos? Usaha keras lah intinya dan si keju nanyain siapa sih si coklat ini trus gue jawab dia temen gue. Mau tau kelanjutanya? Tunggu besok buat sinopsis lengkapnya...... BYEEEEEEE
SALAM JOMBLO BAHAGIA :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 PRINGISAN.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.