Senin, 10 April 2017

DIII Manajemen Informatika Pilihanku
Alasan kenapa memilih jurusan DIII MI
Alasan saya memilih Manajeme Informatika adalah sejak saat SMA saya ada dua pilihan yaitu ingin membuat program atau tekun di dunia multimedia. Pada saat saya lulus kemudian saya memilih Manajemen Informatika karena keinginan saya ingin merasakan hal yang berbeda yaitu menjadi programmer.
Kesan terbaik kuliah di DIII MI
Kesan terbaik kuliah di DII Manajemen Informatika adalah saya mendapat banyak ilmu yang baru yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan dimanapun meskipun itu saya pada saat SMA.

Harapan selama kuliah di DIII MI
Harapan selama kuliah di DIII Manajemen Informarika adalah selain ingin lulus tepat waktu, saya juga ingin menerapkan ilmu-ilmu yang telah saya dapatkan dalam kehidupan sehari-hari dan menunjukan bahwa saya bisa melakukanya kepada semua orang.
Impian setelah kuliah di DIII MI
Keinginan saya saat setelah lulus dari DIII Manajemen Informatika adalah saya bisa menerapkan ilmu saya kedunia nyata dan bekerja dibidang yang sudah saya tekuni di DIII Manajemen Informatika
Visi dan Misi Prodi DIII MI
Visi :
Menjadi program studi yang berkualitas dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di bidang Sistem Informasi berbasis mobile.
Misi :
1.    Menyelenggarakan pendidikan dengan mempertimbangkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Sistem Informasi berbasis mobile.
2.    Menghasilkan lulusan yang mandiri, profesional dan berkompeten di bidang Sistem Informasi berbasis mobile.
3.    Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang menunjang pengembangan dan penerapan Sistem Informasi.
4.    Menyelenggarakan kerja sama dengan institusi lain untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan dan sesuai dengan kebutuhan stakeholder.
Dokumentasi kegiatan selama kuliah di DIII MI.

Foto diatas adalah salah satu dokumentasi kegiatan yang saya ikuti yaitu menjadi panitia pointer 2016. Dan itu adalah pengalaman saya selama pertama menjadi panitia selama kuliah di stikom, saya mendapatkan banyak sekali pengalaman seperti harus tertib kepada peraturan.

Salam, Nugroho Widianto
Email Mahasiswa : nugiwidi96@gmail.com
DIII Manajemen Informatika
Dosen Pembimbing : Titik Lusiani, M.Kom,OCP


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 PRINGISAN.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.