Selasa, 11 April 2017

            Hello good people of the world, ooooooooo. Wait wait wait bukann bukann ini buka tim2one. Jadi gini guys kabar gembira buat kalian meskipun ini tidak ada pembacanya, jadi bulan kemaren ama bulan ini gue lagi sibuk-sibuknya uts sibuk-sibuknya tugas dan ada musibah jadi beberapa planing yang seharusnya bisa berjalan bulan ini berantakan dan banyak yang molor jadi pantengin aja minggu-minggu ini atau bulan depan gue bakal post baru dan cerita baru.

            Ok gue kasih spoiler dikit aja, bisa jadi ini cerita nyata guekarna gue yang ngalamin. Jadi gini guys beberapa waktu lalu gue suka cewek dan itu temen gue kemudian datanglah temen deket gue dan si cewek yang niatnya mau gue deketin berantakan dan gue gag bisa nolak karna dia temen deket gue dari sma. Kemudian akhrinya cewek yang gue deketin deket sama............................................

Nah penasaran kan, pantengin aja pokoknya dan minggu minggu ini setelah masa masa yang sangat amat sibuk gue bakal kasih sinopsis ama judul ceritanya.

Jadi salam JOMBLO BAHAGIAHAHAHAHAHA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 PRINGISAN.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.